Header Ads

Anis Matta Bikin Partai Gelora, Fahri Jadi Ketum


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Partai Gelora bentukan Anis Matta telah siap?. Gejolak politik kembali terjadi. Partai Gelora (Gelombang Rakyat) disebut - sebut akan menjadi metamorfosis dari ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) diprediksi akan muncul.

Seketaris The Future Institute Abdullah Amas menyampaikan, selamat bila Partai Gelora menjadi partai baru bentukan Anis Matta dan ketua umumnya adalah Fahri Hamzah. "Yang kami tahu bahwa Partai Gelora ini ketua umumnya nanti Fahri Hamzah dan ketua dewan pembinanya adalah Anis Matta, ada info dari internal kemungkinan menarik Bang Sandiaga Uno," ujar Abdullah Amas.

Menurut info internal, Garbi akan tetap jadi ormas namun partai tersendiri tetap jalan yaitu Partai Gelora. "Saya menyampaikan selamat pada Bang Anis dan Bang Fahri bila betul Partai Gelora yang dimunculkan, walau lambangnya nyaris mirip Perindo, saya kira mudah mensosialisasikan lambangnya karena mirip lambang Perindo," ujar Abdullah Amas.

Namun tak semua pendukung ide - ide Anis Matta akan berlabuh di partai ini. "Pendukung  Anis Matta tersebar disemuanya," ujar Abdullah Amas. Tokoh tokoh kuat yang bersama Anis Matta diantaranya Tamsil Linrung, Anggota DPD RI,Wakil Gubernur Kalimantan Hadi, Anggota DPRD PKS Jatim Hammy dan sejumlah nama lainnya. Partai Gelora diprediksi akan jadi kendaraan Anis Matta ke pilpres.  (DBS/KNT)

Diberdayakan oleh Blogger.