Header Ads

Bank Banten Siap Kembangkan Bisnis



BANTENPERSPEKTIF.COM, PERBANKAN - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) selaku Bank kebanggaan masyarakat Banten terus memperluas kemitraan dengan berbagai pihak. Kali ini Bank Banten menjalin kemitraan dengan PT BPR Bantul terkait Layanan Pembayaran Manfaat Pensiun. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) berlangsung di Bantul (04/7).

Penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, dan Direktur Utama BPR Bantul Aristini Sriyatun. Ruang lingkup kerja sama antara Bank Banten dan BPR Bantul adalah dalam hal pembayaran manfaat pensiun BPR Bantul yang dilakukan melalui Bank Banten.

“Kerja sama ini berpotensi dalam pengembangan bisnis Bank Banten dari segi penempatan dana dan kredit. Hal ini merupakan awal kerja sama yang baik dengan potensi bisnis di Yogyakarta yang mencapai lebih dari 80.000 pensiunan. Kami harap kerja sama ini dapat semakin berkembang kedepannya,” terang Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa.

BPR Bantul memiliki 18 jaringan kantor di seluruh Yogyakarta dan akan terus berkembang, sehingga potensi pemasaran dan kerja sama yang dijalin bersama Bank Banten akan semakin besar.Bank Banten terus berupaya untuk menjadi mitra terbaik bagi institusi dan lembaga pemerintah serta swasta dalam pembayaran gaji pegawai dan pensiunan.

Dengan terjalinnya kerja sama ini diharapkan akan mempermudah pensiunan untuk mendapatkan akses layanan perbankan. “Nantinya nasabah Penerima manfaat Pensiun dari TASPEN dapat dilayani pula oleh PD BPR Bank Bantul. Salah satunya dalam hal pembiayaan/kredit Multiguna. Saat ini sudah Lebih dari 1.200 nasabah penerima manfaat Pensiun dari TASPEN telah bermitra bayar di Bank Banten,” jelas Fahmi.

Sinergi Bank Banten dengan BPR Bantul merupakan salah satu perwujudan komitmen Bank Banten terhadap misi perusahaan, yaitu memberikan layanan perbankan terbaik yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah, dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan.

“Oleh Karena itu Bank Banten terus mengoptimalkan jaringan Kantor Cabang (KC) dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Banten di seluruh Indonesia,” tutup Fahmi. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.