Header Ads

Buku "Meracik Brand" Ini Layak Anda Baca




BANTENPERSPEKTIF.COM, BRANDING - Bagi Anda pelaku bisnis terutama sektor UMKM, pengelola lembaga sosial, pendidikan, partai politik dan pemerintahan buku Meracik Brand layak menjadi buku bacaan wajib Anda.

Buku ini ditulis oleh Karnoto, mantan Jurnalis Jawa Pos Group (Radar Banten) secara teoritis dan aplikatif dan dikemas dengan bahasa yang renyah sehingga mudah dipahami oleh para pembacanya. Pria yang pernah studi Ilmu Marketing Communication Advertising di Universitas Mercu Buana, Jakarta ini senga menulis buku serial brand.

Jika pada buku pertamanya dengan judul "Speak Brand" mengulas secara umum maka pada keduanya ini, pria yang pernah menjuarai Lomba Menulis Nasional "Wiranto Mendengar" di tahun 2009 ini mengulas perihal brand mulai dari logo, advertising, branding sampai selling.

BACA JUGA:
Profil Karnoto, Penulis Buku Brand
Jasa Konsultan Branding
Channel Bisnis Indonesia

Pada ulasan logo, penulis juga menjelaskan secara lugas dan jelas mulai dari filosofi logo, psikologi logo, desain. Sementara pada bagian kedua yaitu Advertising, penulis juga menjelaskan bagaimana meracik iklan yang bisa berbicara sehingga memiliki emosional dengan target market.

Rencananya buku ini akan mulai launching pada akhir Agustus 2019 dan bagi Anda yang berminat bisa Pre Order ke nomor WhatsApp 0859 201 290 49. Buku ini cukup simple dari ukuran dan pengolahan katanya. (RLS)
Diberdayakan oleh Blogger.