Post views: counter

Header Ads

Bupati Lebak Foto Bareng Milenial, Begini Gayanya



BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia terlihat sumringah ketika foto bersama dengan milenial pada ajang Grand Final Saija dan Adinda 2019 di Hall Latansa Mashiro, Kabupaten Lebak, Sabtu (20/7/2019).

Dalam foto tersebut, tampak Iti diapit oleh  Daffa Rajwa Virgiawan dan Agis Dwiyansyah yang merupakan peserta terpilih sebagai Adinda dan Saija Lebak 2019.  Dengan mengenakan hijabnya,  Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Banten ini meminta agar mereka berdua tidak hanya mampu mengeksplorasi dan mempromosikan potensi di Lebak, namun lebih dari itu mampu menjadi duta pembangunan dalam penyampaian proges pencapaian pembangunan di Kabupaten Lebak.

"Kami atas nama pemerintah daerah kabupaten lebak, mengucapkan selamat kepada saija dan adinda terpilih tahun 2019, dan bagi kami seluruh peserta saija adinda merupakan juara, karena para peserta telah mengambil tempat bersama-sama pemerintah daerah untuk membangun daerah yang kita cintai ini untuk terus maju demi kesejahteraan masyarakat," ungkap Iti.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin menjelaskan bahwa perjalanan panjang audisi saija adinda 2019 telah melalui berbagai tahapan dari roadshow ke beberapa sekolah dan universitas yang ada di Lebak hingga proses pendaftaran, dimana animo pendaftar tahun ini cukup tinggi, dimana jumlah pendaftar tahun ini sebanyak 134 orang dari 28 kecamatan.

Selain mengumumkan juara pertama, panitia juga mengumumkan juara lainnya, yaitu  Juara II diraih Billie Maulana Soekarno Putra dan Nadya Kusuma Dewi, Juara III diraih Abdul Kholik dan Ispi Novianti, Juara Terfavorit diraih Rian Sopian Saori dan Adilah Haris Amini, Juara Intelegensia diraih Vicky Pratama Yuristiansyah dan Sephia Azzara N dan juara persahabatan diraih Haris Subangkit dan Devita Anjanizatmika. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.