Header Ads

Fraksi PKS Tangsel Dalami Kasus Rumini


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Siti Chadijah prihatin dengan kasus yang menimpa Rumini, guru honorer di Kota Tangsel yang dipecat karena membongkar praktik pungutan liar di tempatnya mengajar.

Chadijah mengatakan bahwa DPRD Kota Tangsel telah memanggil Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel dan pihak sekolah pada Rabu (3/7/2019) lalu.

DPRD akan mendalami masalah pungli dan penyimpangan dana BOS karena hal itu juga sesuai dengan rekomendasi BPK bahwa pada Laporan Pertanggungjawaban APBD tahun 2018 lalu bahwa agar kode rekening dana BOS ditetapkan dengan SK Walikota.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Tangsel ini berharap kasus ini menjadi masalah serius dan perhatian Pemkot Tangsel supaya tidak terjadi lagi di masa yang akan datang. Apalagi, kata dia, dunia pendidikan seringkali diterpa oleh isu miring seperti pungli dan korupsi.

Chadijah mengaku  secara pribadi pernah menghubungi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Taryono terkait kasus Rumini. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.