Header Ads

Gerindra Belum Tentukan Nama Ketua DPRD Banten



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Partai Gerindra Banten belum menentukan nama yang akan ditempatkan sebagai Ketua DPRD Propinsi Banten. Sejauh ini masih dalam pembahasan di internal DPD Gerindra.

Ade Hidayat, salah seorang pengurus DPD Gerindra Banten saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui siapa kader yang akan ditempatkan sebagai ketua DPRD Banten. "Sampai sekarang sih belum, saya kan cuma kader biasa yang terpenting menjalankan amanah sebagai wakil rakyat," kata Ade.

Diketahui, Ade merupakan salah satu kader Gerindra yang kembali lolos ke parlemen DPRD Banten untuk kali keduanya. Ia berhasil lolos pada Pemilu 2019 untuk daerah pemilihan Lebak dan Pandeglang.

Sementara itu, Sopwan, salah satu pendiri Partai Gerindra di Banten sekaligus anggota DPRD Banten mengatakan, dirinya ingin konsentrasi menjalankan amanah sebagai anggota parlemen. "Saya mah jadi anggota biasa aja, itu kalau pilihan saya tetapi kalau ada amanah lain prinsipnya ya menjalankan amanah," katanya. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.