Header Ads

Gubernur Banten Diganjar Penghargaan dari Mendagri



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mendapatkan penghargaan dari Menteri Dalam Negeri, Tjahcyo Kumolo sebagai Pelopor Revitalisasi Banten di Swiss Bell Hotel, Kota Tangerang Selatan pada 23 Juli 2019.

Seperti diketahui, pasca dilantik beberapa tahun lalu, Wahidin Halim langsung tancap gas membenahi dan menata Kawasan Banten Lama di Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Halaman Masjid Agung Banten yang semula kumuh kini lebih rapi.

Para pedagang dan pengemis yang semula memadai trotoar di depan masjid kini telah dipindahkan ke tempat di luar paga kawasan masjid sehingga membuat para pengunjung nyaman. Sementara pada bagian selatan, tepatnya di pinggiran sungai dibuat taman dan kursi kayu yang membuat indah.

Semulai penataan Kawasan Banten Lama mendapat cibiran dari sebagian masyarakat, mengingat upaya penataan kawasan tersebut sudah pernah direncanakan sejak lama tetapi selalu gagal. Dan WH pun membuktikan bahwa dirinya mampu merealisisasikan janji penataan tersebut.

"Terima kasih kepada Masyarakat Banten, Rakyat Merdeka Group semua pihak atas penghargaan yang diberikan, ini menjadi motivasi dan spirit untuk senantiasa semangat mewujudkan Banten Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah," kata mantan Walikota Tangerang ini. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.