Post views: counter

Header Ads

Hijab Syar'i Irna Narulita, Netizen: Kasih Kesempatan Jadi Mantu Dong



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Irna Narulita, Bupati Pandeglang sekaligus istri politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dimyati Natakusumah mengupload foto yang membuat kagum netizen. Jika setiap harinya ia mengupload foto - foto seputar kegiatan sebagai kepala daerah, tetapi kali ini ia mengupload foto dirinya bersama kedua putrinya yang menggunakan hijab syar'i.

Hijab syar'i yang bewarna cokelat tersebut membuat Irna terlihat cantik. Tampak dalam foto tersebut, Irna diapit kedua putrinya yang beberapa bulan lalu telah diwisuda di salah satu kampus di Amerika Serikat.

"HAPPY MONDAY AND BLESSED NEW WEEK, ALLAH BLESS YOU#alhamdulillah," tulis Irna di akun instagram pribadinya kemarin. Sejumlah netizen pun memberikan sanjungan kepada Irna dan kedua putrinya yang terlihat cantik.

"Ya Allah cantik - cantik sekali dan solehah," tulis akun instagram atasnama noornoor8783.  Ada pula netizen yang berharap agar dirinya dijadikan menantu Irna. "Bu tolong kasih saya kesempatan untuk jadi mantu ibu," tulis netizen atasnama farhen028. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.