Header Ads

Istri Lagi Hamil, Suami Dikasih Istri Lagi



BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Banyak yang kagum kepada Khuzatul Atiqah, wanita asal Malaysia yang saat ini sedang viral di media sosial karena relah mencarikan istri untuk suaminya sendiri disaat dirinya sedang hamil.

Atiqah beralasan karena dirinya tidak bisa mengurus suaminya secara sempurna mengingat dirinya sedang hamil dibulan kelima. Ia mengaku tidak sehat sehingga tidak tahan melihat sang suami yang kelelahan usai pulang kerja.

"Dia terlihat sangat lelah sehingga saya merasa tidak enak kepadanya, saya pun memutuskan untuk mencari istri kedua untuk suami saya. Pada waktu itu, saya berpikir bahwa jika situasi ini terus berlanjut, tidak ada yang akan bisa mengurus suami saya, jadi saya memutuskan untuk mencari istri lain," kata Atiqah dalam laman Facebooknya, dikutip Minggu (28/7/2019).

Istri kedua sang suamipun Atiqah sendiri yang mencari. Diketahui wanita yang menjadi istri kedua suaminya adalah Fathonah yang tak lain adalah teman dekatnya di sosial media. Fathona merupakan janda beranak satu.

Fathonah, istri kedua sang suami sendiri mengaku kaget saat Atiqah meminta agar ia mau menjadi istri kedua suami Atiqah. Sebab, pasca bercerai dengan suaminya, Fathonah tidak berfiki untuk mencari suami lagi. Atas bujuan Atiqah, Fathonahpun setuju menjadi istri kedua suaminya Atiqah dan tampak mereka bahagia. (DBS/KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.