Header Ads

Mantan Walikota Serang Salip Incumbent PKS dan PAN


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Mantan Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman dipastikan lolos ke Senayan, Jakarta. Hal diperoleh setelah diketahui perolehan suara politisi Partai Golkar ini yang mampu menyalip dua caleg incumbent, yaitu Jazuli Juwaeni (PKS) dan Yandri Susanto (PAN).

Diketahui, perolehan suara Jaman 76.147 sedangkan Jazuli dan Yandri masing - masing 37.534 suara dan 62.509 suara. Suami Vera Nurlaela ini maju sebagai Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Banten dua setelah sebelumnya dengan mulus menyudahi sebagai Walikota Serang selama dua periode.

Jaman sendiri merupakan masih kerabat dari Ratu Atut Chosiyah, ia merupakan adik tiri mantan Gubernur Banten tersebut. Lolosnya Jaman ke Senayan jauh - jauh hari sudah diprediksi karena memiliki jejaring sosial yang kuat.

Modal sebagai mantan Walikota Serang selama dua periode membuat Jaman cukup dikenal sehingga memiliki pengikut loyalis. Sebelum maju menjadi Caleg DPR RI, Jaman sempat ramai akan maju sebagai calon Gubernur Banten pada pilkada beberapa tahun lalu. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.