Post views: counter

Header Ads

Irna Narulita Kebanjiran Sindiran Gara - Gara Main Paintball


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Irna Narulita, Bupati Pandeglang banjir sindiran saat dirinya mengupload foto dan menulis caption dalam foto yang diunggah di instgram pribadinya. Netizen menyindir keasyikan Irna dengan realitas sebagian warga di Pandeglang.

Dalam unggahannya, Iran mengupload foto yang mengenakan pakaian permainan painball lengkap dengan senjata mainan serta helam dan pakaian ala tentara. Dalam captionnya, Irna mengatakan bahwa dibalik permainan Paintball tersembunyi pesan - pesan tertentu yang dapat menjadi bekal kuat untuk membangun tim yang solid pada sebuah organisasi.

" Permainan Paintball tak sekadar hiburan atau menghilangkan stres, tapi mengandung banyak sekali filosofi untuk diresapi. Dalam games ini kita dilatih kekompakan, strategi, kerjasama tim, dan ketepatan dalam mengambil keputusan," tulis Irna.

Tak hanya itu, Irna juga mengatakan bahwa perbedaan adalah sebuah hal yang asyik. "Dari sebuah miniatur games ini perbedaan sebuah hal yang asik, perlu kekompakan agar suatu permasalahan dapat dipecahkan bersama," tulis Irna di ujung captionnya tersebut.

Foto ini mendapatkan likes hingga ribuan netizen, tetapi tak sedikit komentar yang bernada miring dan menyindir dengan realitas sejumlah warga di Pandeglang. Salah satunya diungkapkan oleh netizen atasnama @utinasyahroni_15 yang membandingkan permainan Paintball Irna dengan kondisi warga.

"Mantul ibu permainannya sangat mengasikan,,beda dengan warga ibu yang ada di Kecamatan Cimanggu bagian pedalamannya dan Kecamatan Cibitung tiap hari mainanya kros-krosan motor di jalanan yang penuh bebatuan dan debu jalanan," tulisnya.

Sementara netizen atasnama @agusnurulhusna menuliskan agar Irna tidak PHP. "Kegiatannya cukup positif hari ini bu semoga selalu sehat, tak lupa jalan Sodong kadumula mohon dibangun tahun depan jangan php lagi ya bu," tulisnya.

Ia juga berharap Irna bisa mengalokasikannya minimal 3 kilometer agar ibu bisa sedikit tenang kalau jalan di Sodong Kadumula sudah terbangun. Menurutnya,  ruas Sodong Kadumula adalah ruas jalan terpanjang se Kabupaten Pandeglang.

Atas tanggapan netizen tersebut, Irna sepertinya membiarkan karena dari komentar mereka Irna tidak menjawab semua komentar yang menanggapi foto tersebut, baik komentar pujian maupun sindiran. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.