Header Ads

Pilkada Tangsel, Istri Sandi dan Putri Ma'ruf Amin Akan Tanding



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Meski belum memasuki tahun 2020, namun sejumlah nama mulai muncul pada Pilkada Kota Tangerang Selatan. Dua perempuan yang sudah ramai dibicarakan yaitu Siti Nur Azizah (putri Ma'ruf Amin) dan Nur Asia Uno (istri Sandiaga Uno).

Siti Nur Azizah sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Tangsel. Sementara Nur Asia Uno masih dalam proses penjajakan, tetapi nama Nur Asia Uno telah sampai ke telinga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ma'ruf Amin sendiri telah memberikan restu kepada putrinya tersebut untuk bertarung pada Pilkada Tangsel. Sementara Sandiaga Uno, suami Nur Asia Uno belum memberikan statement terkait usulan agar istrinya maju pada Pilkada Tangsel.

Usulan agar Nur Asia Uno maju pada Pilkada Tangsel 2020 datang dari Wakil Ketua DPP Gerindra Sufmi Dasco. Menurut dia, usulan tersebut telah disampaikan kepada Prabowo Subianto beberapa hari lalu. Dan sekarang tinggal menunggu restu dari Prabowo serta Sandiaga Uno sendiri.

Seperti diketahui, Kota Tangsel merupakan salah satu daerah di Propinsi Banten yang akan menyelenggarakan pilkada di tahun 2020. Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tidak bisa kembali maju mengingat sudah dua periode.

Airin merupakan Walikota Tangsel yang berasal dari Partai Golkar. Sejumlah kalangan memperkirakan jika putri Ma'ruf Amin benar - benar maju maka akan menggunakan kendaraan Golkar dan PDI Perjuangan.

Sementara itu, Nur Asia Uno diperkirakan akan menggunakan kendaraan Gerindra dan PKS. Sejauh ini sejumlah partai belum memberikan statementnya terkait siapa yang akan mereka usung pada Pilkada Tangsel 2020. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.