Header Ads

Putri Ma'ruf Amin Siap Tanding Dipilkada Tangerang Selatan


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Putri wakil presiden terpilih 2019-2024 Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, diproyeksikan akan tanding pada Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2020 mendatang.

Munculnya nama Azizah dalam Pilkada Tangsel disambut politis Azizah sendiri. Menurutnya, meski baru sebatas digadang - gadang tetapi dirinya mengaku siap jika didorong oleh masyarakat Banten.

"Begini, kan digadang-gadang orang. Tetapi sebagai putra-putri Banten, sekiranya memang masyarakat mendorong, mendukung, ya kita sebagai putri Banten harus siap, siapa pun itu," kata Azizah seperti dilansir detik.

Azizah mengaku bahwa Tangsel bisa lebih maju lagi dari sekarang karena memiliki potensi yang bagus. Salah satu yang ia ungkapkan adalah koneksitas antara pondok pesantren dengan pemerintahan.

Seperti diketahui, pada 2020 mendatang Kota Tangsel merupakan salah satu daerah di Propinsi Banten yang akan menyelenggarakan pilkada. Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel saat ini tidak bisa kembali maju karena sudah dua periode. Disebut - sebut Airin masuk dalam bursa calon menteri era Jokowi - Ma'ruf. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.