Header Ads

Tiga Anggota DPRD Banten Lolos Jadi DPR RI



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Tiga anggota DPRD Propinsi Banten dipastikan akan pindah kantor ke senayan setelah dinyatakan lolos ke DPR RI. Ketiga nama tersebut yaitu Nuraeni dari Partai Demokrat, Ali Zamroni dari Gerindra dan Adde Rosi Khaorunnisa dari Golkar.

Ketiganya saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banten. Pada Pemilu 2019, ketiganya maju sebagai Caleg DPR RI, Ali Zamroni dan Adde Rosi untuk daerah pemilihan Lebak - Pandeglang sedangkan Nuraeni dari dapil Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Ali Zamroni merupakan keluarga dari Sekjen DPP Gerindra yaitu Ahmad Muzani, sedangkan Adde Rosi adalah istri Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy. Sementara Nuraeni merupakan politisi Demokrat yang bersuami sang birokrat di Propinsi Banten.

Nuraeni juga pernah menjadi Ketua DPRD Kota Serang dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang. Pada Pilkada 2018, nama Nuraeni sempat mendaftarkan diri ke DPC Demokrat sebagai calon Walikota Serang tetapi gagal. Diketahui, Ali Zamroni memperoleh suara sebanyak 56.792 suara, Adde Rosi sebanyak 72.461 suara dan Nuraeni 52.065 suara. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.