Header Ads

Vera Nurlaela, Istri Mantan Walikota Serang yang Ramah


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Lama tak terdengar pasca Pilkada Kota Serang 2018, Vera Nurlaela masih tetap seperti biasanya, ramah dan meladeni orang yang berkomunikasi dengan dirinya.

Saat BantenPerspektif menanyakan kabar kepada Vera, wanita cantik ini pun tidak sungkan membalasnya dengan penuh kehangatan. Vera merupakan sosok yang tidak asing bagi warga Kota Serang, selama 10 tahun mendampingi sang suami sebagai Ketua PKK Kota Serang.

Meski kalah dalam pertarungan Pilkada Kota Serang, namun Vera menganggap itu sebagai bagian dari takdir dari Allah SWT. "Semua sudah diatur, ada jalannya masing - masing," kata Vera dengan optimisi.

Vera pun menyempatkan obrolan ringan dengan BantenPerspektif tentang berbagai hal yang humanis dan tidak terkait politik. Sesekali ia bercanda dan memberikan pesan bahwa segala sesuatu sudah memiliki takdirnya masing - masing.

Bahkan saat ditanyakan perihal foto dirinya yang ada di picture whatsaap dan terlihat fresh, Vera menanggapinya dengan santai. "He he he, terima kasih, hidup harus semangat," kata Vera.

Kini, Vera akan siap - siap menjadi istri seorang anggota DPR RI setelah sang suami yaitu Tubagus Haerul Jaman dipastikan lolos ke senayan sebagai anggota parlemen dari Partai Golkar. Jaman mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu 2019 sebagai Caleg DPR RI Golkar untuk daerah pemilihan Kota Serang. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.