Header Ads

9 Anggota DPRD Kabupaten Serang Akan "Reuni" di DPRD Banten



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sembilan anggota DPRD Kabupaten Serang akan "reunian" di gedung parlemen DPRD Propinsi Banten. Sembilan orang tersebut adalah Sopwan (Gerindra), Gembong Rudiansyah Sumedi (PKS), Ida Rosida (PDIP), Fahmi Hakim (Golkar), Ubaidillah (PPP), Tati Nurcahyana (Gerindra), Muhsinin (Golkar), Heri Handoko (Demokrat) dan Ishak (PAN).

Tiga diantara enam orang tersebut telah lebih dulu "nongkrong" di DPRD Banten dan kembali menjadi anggota DPRD Banten karena berhasil lolos pada Pemilu 2019. Ketiga orang tersebut adalah Sopwan, Heri Handoko dan Ishak.

Sementara enam orang lagi adalah pendatang baru yang akan duduk di kursi DPRD Banten, yaitu GR Sumedi Rusdiansah, Ida Rosida Lutfi, Fahmi Hakim dan Ubiadillah. Keenam orang tersebut saat ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Serang dan empat diantaranya adalah pimpinan DPRD Kabupaten Serang, yaitu Muhsinin (Ketua DPRD) dan tiga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, yaitu Gembong Rudiansyah Sumedi, Ida Rosida Lutfi dan Tati Nurcahyana.

Belum diketahui, apakah delapan orang tersebut akan ada yang menjadi pimpinan DPRD Propinsi Banten. Sebab, informasi yang diterima BantenPerspektif, masing - masing partai belum memutuskan siapa yang akan ditunjuk sebagai pimpinan.

Gembong Rudiansyah Sumedi saat dikonfirmasi perihal posisi pimpinan DPRD Banten mengatakan bahwa saat ini belum ada keputusan. Hal serupa juga terjadi di PDIP yang belum menentukan siapa yang akan menjadi pimpinan. "Saya sih terserah DPP PDIP saja," kata Ida.

Sementara itu, Partai Gerindra disebut - sebut telah menunjuk anggota DPRD Banten terpilih dari Dapil Tangerang yang merupakan masih kerabat Dasco, anggota DPR RI Gerindra sekaligus pengurus DPP Gerindra. Pada bagian lain, Partai Golkar juga belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Adde Rosi Choirunnisa sebagai Wakil Ketua DPRD Banten. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.