Header Ads

Pakai Moge, Mantan Calon Gubernur Banten Ajak Jalan-Jalan Presiden PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, NTB - Mantan calon Gubernur Propinsi Banten yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkifliemansyah  mengajak Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman jalan - jalan ke lokasi dimana akan dibangun Sirkuit Balap MotoGP di Mandalika, Lombok Tengah, NTB pada Sabtu (27/7/2019) lalu.

Tampak dalam foto, pria yang pernah berpasangan dengan artis senior Marisa Haque ini menyetir motor gede (Moge), sedangkan MSI duduk di belakang dengan perlengkapan keamanan yang sempurna. Sementara di bagian belakang mereka berdua terlihat sejumlah anggota dari Komunitas Moge NTB yang akan mengiringi perjalanan mereka berdua.

Dari latarbelakang, mereka mengambil start dari kantor DPW PKS Nusa Tenggara Barat. Seperti diketahui, NTB merupakan salah satu propinsi yang masuk dalam Kawasan Ekonomi Khsusus (KEK). 

Dan rencananya di tempat tersebut akan menjadi tuan rumah balap motor bergengsi kelas dunia. Kini, Sirkuit Mandalika mulai dibangun sejak Oktober 2019 dan ditargetkan rampung di tahun 2020. (RLS/KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.