Post views: counter

Header Ads

Dikumpulkan, Dewan PKS Se-Banten Diberi Pembekalan



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG -  Sebanyak 50 lebih anggota DPRD Kabupaten dan Kota Se-Banten dikumpulkan oleh DPW PKS Provinsi Banten di salah satu hotel di Kabupaten Serang. Mereka diberikan pembekalan dan menandatangani pakta integritas.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus DPW PKS Banten diantaranya Miptahudin (Ketua DPW), GR Sumedi, Muhamma Najib Hamas dan Sanuji Pentamarta. PKS Banten sengaja mengumpulkan anggota DPRD Kabupaten dan Kota Se-Banten agar mereka lebih siap dalam menjalanakan amanahnya sebagai wakil rakyat.

Selain dibekali dengan kepartaian, para anggota dewan tersebut juga diberikan pemantapan tentang pentingnya menjaga amanah rakyat melalui tugasnya sebagai anggota dewan. "Kita menginginkan mereka (anggota dewan PKS) sudah lebih siap sehingga bisa bekerja dengan optimal," kata Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten.

Selain itu, pembekalan ini juga bagian dari komitmen PKS untuk menghadirkan para anggota dewan yang memiliki kapasitas dan kemampuan menjalankan tugasnya. "Dengan mereka siap maka akan bisa menunaikan amanahnya dengan baik," katanya.

Dari sejumlah anggota DRPD, beberapa merupakan mantan aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banten, seperti Hasan Basri, Asep Rafiudin, Sudinta, Mukhtar Effendi. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.