Post views: counter

Header Ads

Begini Gaya Aleg PKS Tangsel Melepaskan Anak Panah


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Olahraga memanah akhir - akhir digandrungi oleh banyak orang, salah satunya adalah Shinta Wahyuni Chairuddin, anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS).

Layaknya seorang pemanah profesional, Shinta yang juga dokter kecantikan ini tampak serius memegang anak panah dengan mata terpejam pada bagian kiri. Dalam foto yang diterima BantenPersepktif, Shinta terlihat masih mengenakan pakaian resmi.

Dikatakan Shinta, memanah merupakan salah satu olahraga yang membutuhkan konsentrasi penuh agar anak panah bisa tepat ke arah sasaran. "Selain dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW, memanah banyak mengandung filosofi karena harus konsentrasi, fokus dan ketepatan melepaskan anak panah," kata Shinta.

Dan dalam politik, kata Shinta, tidaklah jauh berbeda dengan filosofi memanah dimana harus bekerja dengan konsentrasi penuh, tahu momentum sehingga tidak meleset dari target yang dibidik. Selain itu, memanah juga membutuhkan kepekaan dan insting yang tajam.  "Dalam politik kan kita harus peka mendengarkan aspirasi rakyat sehingga kita bisa memberikan jalan keluar terhadap persoalan yanag mereka hadapi," kata Shinta.

Lebih lanjut Shinta mengatakan bahwa filosofi memanah erat kaitannya dengan niat dirinya terjun dalam dunia politik, yaitu membantu masyarakat luas untuk menyuarakan aspirasi rakyat kepada pemerintah daerah sehingga bisa menjadi problem solving bagi rakyat. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.