Header Ads

Dinilai Serasi, Sopwan - Najib Akan "Dijodohkan" untuk Pilkada 2020?



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Selain bertemu dengan Ratu Tatu Chasanah, Sopwan juga ternyata bertemu dengan Muhammad Najib Hamas dan keduanya pun bersanding bersama dan dianggap serasi. Lagi - lagi publik menilai ada bahwa keduanya akan dijodohkan pada Pilkada Kabupaten Serang 2020.

"Cocok nih, sudah serasi," kata sejumlah elit DPW PKS Provinsi Banten saat melihat keduanya foto bersama di gedung DPRD Provinsi Banten Senin (2/9/2019) kemarin. "Wah, ini nih pasangan serasi," kata sejumlah elit PKS Banten. Najib merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Banten setelah 15 tahun menjadi anggota parlemen, yaitu dua periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang dan satu periode sebagai anggota DPRD Provinsi Banten.

Hubungan kedua partai merekapun tergolong mesra sepanjang 10 tahun terakhir ditingkat nasional termasuk di sejumlah pilkada di Banten. Najib sendiri tergolong kuat untuk basis di Kabupaten Serang terutama bagian barat.

Sayangnya, pada Pemilu 2019 Najib digeser daerah pemilihan di Kota Serang dan akhirnya tidak lolos. PKS dan Gerindra memang memiliki hubungan emosional yang cukup kuat sejak Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden. Apakah dua partai pendukung Prabowo - Sandi akan berkoalisi dipilkada Kabupaten Serang 2020?
Diberdayakan oleh Blogger.