Post views: counter

Header Ads

Encop Sofia Berikan Dukungan Kepada Sopwan



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Sebagai sesama anggota parlemen dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten, Encop dan Sopwan terlihat kompak. Hal ini terlihat saat Encop menghadiri acara syukuran atas dilantiknya Sopwan sebagai anggota DRPD Provinsi Banten di kediamannya di Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya pada Sabtu (9/9/2019).

Encop yang merupakan anggota DPRD Provinsi Banten dari daerah pemilihan Kota Serang pun memberikan dukungan terhadap Sopwan terkait karir politiknya. "Semoga sukses selalu dan menjadi anggota dewan yang amanah dan karirnya terus naik," kata Encop yang datang bersama sang suami.

Encop yang mengenakan kerudung biru muda bermotif bunga tersebut datang sekira pukul 11.00 WIB dan langsung disambut Sopwan. Mereka berdua terlibat obrolan tetapi belum diketahui apa isi obrolannya, apakah terkait Pilkada Kabupaten Serang atau obrolan yang lain.

Seperti diketahui, Sopwan digadang - gadang akan maju sebagai calon Bupati Serang pada Pilkada 2020 mendatang. Ia disebut - sebut sebagai lawan kuat incumbent yaitu Ratu Tatu Chasanah, politisi Partai Golongan Karya (Golkar). (LPT/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.