Header Ads

Gelar Training ISO, Unbaja Kerjasama dengan PT Ceritrust Global Solusindo



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Universitas Banten Jaya bekerjasama dengan PT Veritrust Global Solusindo menggelar kembali kegiatan Training ISO batch ke 3 di Kampus 2 Unbaja.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan baik mahasiswa dan karyawan Indonesia, yg berasal dari Jakarta dan Banten. “Program Training Awareness dan SMK3 ini merupakan permintaan dari pserta yang belum berkesempatan mengikuti training Iso di Batch 1 dan 2.

"Acara bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas," ujar Fitriyah, Direktur Pusat Studi Lingkungan Unbaja dalam kesempatan membuka acara ini.

Ia mengatakan, training ISO dan SMK3 ini merupakan training singkat mempelajari elemen-elemen dasar untuk menerapkan dan mengelola Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, Sistem Manajemen K3 ISO 45001:2018, sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015, dan Sistem Manajemen K3 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 50 tahun 2012 tentang Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan kerja.

Diakhir acara beberapa peserta mengatakan antusias dan berterimakasih atas PSLH unbaja sehingga acara ini dpt berlangsung, harapannya agar acara ini diadakan terus karena di Banten terutama di Serang khususnya belum banyak pelatihan sejenis yang digelar. (rls/knt)
Diberdayakan oleh Blogger.