Post views: counter

Header Ads

Partai Berkarya Banten Antarkan 10 Kadernya ke Parlemen



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Meskipun partai baru, namun Partai Berkarya patut gembira karena mendapatkan kursi di parlemen. Total keseluruhan di Banten Partai Berkarya mendapatkan 10 kursi, terdiri dari 1 kursi tingkat propinsi dan sisanya untuk tingkat kabupaten dan kota.

Dedi Heriadi merupakan satu - satunya anggota parlemen yang mewakili Partai Berkarya. Ia merupakan anggota DPRD Provinsi Banten untuk daerah pemilihan Kabupaten Serang. Usai dilantik pada Senin (2/9/2019) Dedi pun menggelar syukuran dikediamannya.

Seperti diketahui, ada 53 wajah baru di DPRD Provinsi Banten dari total 85 anggota dewan dan salah satunya adalah Dedi yang merupakan kader Partai Berkarya. Partai besutan Hutomo Mandala Putera ini tergolong beruntung karena berhasil menghantarkan sejumlah kadernya ke parlemen.

Sementara Ketua DPW Partai Berkarya tampak hadir saat pelantikan yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Banten. Pada bagian lain, Encop Sofia, anggota DPRD Banten dari Partai Gerindra pun terlihat sumringah dan menggelar syukuran di kediamannya di Banjar Agung, Kecamatan Cipotok Jaya. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.