Header Ads

Pemuda Kota Serang Mulai Tampil di Parlemen



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Sejumlah anak muda di Kota Serang mulai tampil sebagai anggota parlemen di DPRD Kota Serang. Mereka terdiri dari lintas partai dan mayoritas adalah pendatang baru di parlemen.

Beberapa diantaranya adalah Ari Winanto, anggota DPRD Kota Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN). Pemuda yang juga seorang pengusaha ini lolos ke parlemen dari daerah pemilihan Cipocok Jaya.

"Minta doanya ya semoga kita para pemuda tampil sesuai dengan harapan masyarakat, yaitu bisa membawa aspirasi dan dengan idealisme dan bisa mewarnai parlemen," kata Ari. Dikatakan Ari, dirinya dengan sadar masuk ke dunia politik dengan niat ingin mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik.

Sementara itu, Mukhtar Efendi, anggota DPRD Kota Serang dari daerah pemilihan Taktakan pun mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, ia dengan kesasadaran masuk dalam dunia politik sebagai lahan untuk bisa memberikan kontirbusi terhadap pembangunan di Kota Serang.

"Sentuhan dengan politik sih sudah sejak pelajar, tetapi saat ini saya benar - benar terlibat langsung dalam pengambilan kebijakan yang akan membawa dampak terhadap masyarakat sehingga akan terasa beda," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera ini. (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.