Header Ads

Ruang Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Tampil Beda


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Ruang fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan tampil beda dengan ruang fraksi lain. Di ruangan ini Anda akan menikmati suasana nyaman karena dibuat kawasan tanpa rokok dan saat masuk ke ruangan maka wajib melepas sepatu dan sandal.

Wajar kalau kemudian orang sering menyebutnya kalau ruangan Frakasi PKS tersebut seperti berada di masjid. Ide ini sengaja diaplikasikan dalam aturan non formal anggota fraksi.

Permberlakuan dua hal ini tercantum jelas dalam sebuah tulisan yang ditempel di pintu masuk ruang Fraksi PKS berwarna cokelat. Kebiasaan ini sempat menjadi pertanyaan sejumlah orang karena dianggap mirip kebiasaan di masjid.

Shinta Wahyuni Chairuddin, Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan menuturkan bahwa kebiasaan itu memiliki filosofi bagi anggota dewan PKS. Menurut dokter kecantikan ini, ruang Fraksi PKS sengaja dibuat kebiasaan dua hal di atas supaya lebih nyaman, tetap bersih sehingga siapapun yang masuk merasa seperti rumah sendiri.

"Dan kita perhatikan setiap orang yang masuk ke ruang Fraksi PKS mereka bilang terasa beda, karena lebih nyaman, bebas asap rokok dan selalu dalam keadaan bersih," kata dokter jebolan Universitas Yarsi Jakarta ini. (RLS/KNT)


Diberdayakan oleh Blogger.