Header Ads

Serba - Serbi Syukuran Sopwan, Dikawal Hingga Nyinden



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Sopwan, politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten kemarin (Sabtu,9/9/2019) menggelar syukuran atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten hasil Pemilu 2019.

Acara syukuran digelar di perkebunan milik pribadinya di Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Pantuan BantenPerspektif, nuansa syukuran mirip mirip upacara resmi karena dengan mendirikan tenda merah putih.

Karpet merah pun digelar sejak dari pintu gerbang hingga ke panggung utama acara. Tampak sejumlah relasi, relawan, tokoh masyarakat, pemuda terlihat hadir pada acara syukuran tersebut. Sopwan mengatakan, syukuran ini dikemas sebagai temu kangen dirinya dengan para relawan dan relasi.

"Temu kangen aja dengan teman, sahabat, relawan, warga dan tokoh masyarakat jadi untuk umum," kata Sopwan. Acara pun dikemas santai dengan sejumlah hiburan. Bahkan warga yang hadir pun dipersilahkan unjuk kebolehan seperti bernyanyi bahkan yinden.



Tempat syukuran yang berada di perkebunan membuat acara terlihat lebih nyaman, dan rindang karena terdapat banyak pohon buah - buahan, seperti rambutan, nangka, mangga dan sejumlah pohon buah - buahan lainnya. Perkebunan yang terletak tidak jauh dari kediamannya ini menjadi pusat aktivitas politik Sopwan selama ini.

Acara syukuran ini digelar dari pagi hingga larut malam dengan menghadirkan hiburan Islami. Politisi yang digadang - gadang akan maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 ini memiliki karir politik yang moncer.



Tahun ini merupakan kali ketiganya ia terpilih menjadi anggota parlemen. Satu periode di DPRD Kabupaten Serang dan dua periode di DPRD Provinsi Banten. Wajar kalau kemudian publik menyebut - nyebut diirnya menjadi calon kuat incumbent untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang. (LPT/KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.