Post views: counter

Header Ads

Shinta; Persoalan Sampah di Tangsel Jadi Masalah Serius


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Sebanyak 16 anggota DPRD Kota Tangerang Selatan mulai melakukan rapat koordinasi antar sesama anggota parlemen perempuan lintas partai. Mereka tergabung dalam Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) Tangsel kemarin.

Menurut Shinta  Wahyuni Chairuddin, salah seorang anggota KPPI Kota Tangerang Selatan, koordinasi ini sengaja dilakukan untuk peningkatan keterwakilan perempuan di parlemen khususnya di Kota Tangerang Selatan. 

"Saya sendiri membicarakan perihal penanganan sampah di Kota Tangerang Selatan karena dalam pandangan saya masih banyak yang harus dibenahi oleh Pemkot Tangsel, karena persoalan sampah merupakan problem yang harus serius ditangani," kata politisi perempuan dari PKS ini.

Dikatakan Shinta, keterwakilan perempuan di parlemen jelas memberikan arti tersendiri terutama menyangkut isu - isu perempuan dan umum. "Salah satunya adalah perihal sampah seperti yang saya sampaikan pada konferensi pers kemarin," kata Onwer Klinik Kecantikan di Kota Tangsel ini.



Hadir dalam konferensi pers tersebut diatnaranya Chadijah, selaku Ketua KPPI Kota Tangerang Selatan. Chadijah sendiri merupakan salah satu nama yang digadang - gadang akan maju sebagai calon Walikota Tangerang Selatan. Ia merupakan salah satu dua diantara nama yang dicalonkan oleh PKS berdasarkan hasil pemilihan raya internal PKS Kota Tangsel.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.