Post views: counter

Header Ads

Sudah Diprediksi, Fahmi Jadi Pimpinan Dewan



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Fahmi Hakim dipastikan akan menjadi pimpinan DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar. Selain karena perolehan suaranya terbanyak dibandingkan caleg Golkar yang lain, Fahmi juga dikenal sebagai anak emas Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD Golkar Propinsi Banten.

Kepastian ini diperoleh setelah DPD Partai Golkar Provinsi Banten menunjuknya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten. Terpilihnya Fahmi sebagai pimpinan dewan sudah diperkirakan publik sebelumnya mengingat ia adalah loyalis Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD Golkar Provinsi Banten tulen.

Selain itu, perolehan suara Fahmi juga terbanyak yaitu mencapai 50 ribu lebih. Fahmi merupakan politisi muda Golkar yang karirnya moncer.

Sebelumnya ia adalah anggota DPRD Kabupaten Serang, ia juga pernah mrnjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang. Sepanjang ia menjadi caleg, Fahmi tak pernah gagal bahkan suaranya justru meningkat pada setiap pemilu.

Kepada BantenPerspektif, Fahmi menilai hal itu sebagai amanah yang akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya. "Minta do'anya semoga saya bisa menyelesaikan amanah ini dengan baik," kata suami Munawaroh ini. (KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.