Post views: counter

Header Ads

Syukuran, Sopwan Banjir Dukungan Warga



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Minggu (9/9/2019) politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten terpilih, Sopwan menggelar syukuran atas terpilihnya kembali menjadi anggota parlemen DPRD Provinsi Banten di kediamannya di Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Dukunganpun mengalir dari warga terhadap alumnus Hukum Universitas Sultan Ageng Tiritayasa (Untirta) ini. Tampak sejumlah relawan dan masyarakat berdatangan di perkebunan yang berada di dekat rumahnya sejak pukul 10.00 WIB.

Sopwan yang mengenalan setelan jas resmi pun tampak gembira menyalami warga yang datang termasuk sejumlah tokoh masyarakat yang berasal dari Kabupaten Serang. Acara syukuran sendiri dihibur oleh hiburan Islami.

Pantauan BantenPerspektif, sejumlah tokoh masyarakat memberikan ucapan selamat dan dukungan terhadap Sopwan. "Semoga amanah dan semakin sukses," kata salah seorang tamu yang hadir. Tampak pula hadir Encop Sofia, anggota DPRD Provinsi Banten dari Gerindra.

Seperti diketahui, politisi yang disebut - sebut akan maju sebagai calon Bupati Serang ini merupakan politisi Gerindra sejak petama partai besutan Prabowo Subianto ini berdiri di Banten. Bahkan, Sopwan merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra di Banten.

Karir politik Sopwan tergolong moncer karena tiga kali mencalonkan diri sebagai caleg tak pernah gagal. Ia pernah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang. Pada Pemilu 2014, ia terpilih menjadi anggota DPRD Banten dan Pemilu 2019 kembali terpilih menjadi anggota DRPD Banten dengan perolehan suara yang naik drastis yaitu mencapai 30 ribu lebih. Tak hera, ia pun digadang - gadang maju pada Pilkada Kabupaten Serang ditahun 2020.  (LPT/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.