Post views: counter

Header Ads

Tatu - Sopwan Saling Lempar Senyum, Inikah Kode Pilkada?


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Salah satu pemandangan yang menarik disaat acara pelantikan anggota DPRD Provinsi Banten Senin (2/9/2019) kemarin adalah bertemunya Ratu Tatu Chasanah dengan Sopwan.

Publik pun memberikan beragam komentar terkait pertemuan dua pejabat publik tersebut. Maklum, Ratu Tatu Chasanah merupakan Bupati Serang yang akan kembali maju sebagai calon Bupati Serang, sedangkan Sopwan disebut - sebut akan maju pada momentum Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Sopwan disebut - sebut akan maju sebagai penantang Tatu pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. Berdasarkan informasi yang beredar Politisi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini  telah mendapatkan restu dari sejumlah elit DPP Gerindra.

Saat ditanyakan apakah saat bertemu Tatu membicarakan soal pilkada? Sopwan menuturkan bahwa dirinya bertemu secara tidak sengaja. "Namanya juga kan pelantikan, sejumlah pejabat pasti hadir dan saat saya mau keluar ruangan lalu bertemu. Ga sengaja dan hanya pertemuan biasa yang juga tidak sengaja," kata Sopwan.

Saat keduanya bertemu sejumlah media pun mengabadikan momentum itu. Tampak keduanya melempar senyum, apakah ini kode bahwa mereka akan berkoalisi atau justru ini senyuman yang menandakan bahwa mereka siap bertanding pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.