Header Ads

Artis Hijrah Papan Atas Gelar Aksi Peduli Asap


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEBERITIS - Sejumlah artis yang tergabung dalam Kajian Musyawarah melakukan aksi peduli bencana kebakaran di sejumlah daerah di Indonesia. Bahkan mereka langsung menghimpun dana dari para donatur.

Dalam rilis yang disampaikan melalui sosial media, terdapat artis ternama tanah air seperti Dhini Aminarti, Dewi Sandra, Cut Merizka, Zaskia Sungkar, Feni Untung dan lainnya. Mereka mengajak masyarakat untuk membantu korban khususnya di Riau.

Berikut ini rilis lengkap yang mereka sampaikan melalui sosial media.

MUSAWARAH PEDULI KABUT ASAP

Sahabat, lebih dari 30juta saudara/i kita di Sumatera & Kalimantan terpapar kabut asap beracun akibat kebakaran hutan seluas 328 ribu hektar. Dan ini bukanlah hal yang dianggap sepele, karena status darurat telah ditetapkan.

Yuk, Sahabat kini saatnya kita bergerak bersama!!!
Ayo bagikan kedermawanan terbaik kita untuk menolong mereka.

Bersama MUSAWARAH PEDULI x Aksi Cepat Tanggap, kita beri harapan untuk selamatkan nyawa saudara/saudari kita di sana.
.
Silahkan transfer kedermawanan terbaik melalui rekening Virtual Account atas nama PENGAJIAN MUSAWARAH.
.
BNI #8706 0118 1116 3875 atau melalui tautan bit.ly/MusawarahPeduliKabutAsap
.
"Perumpamaan persaudaraan kaum muslimin dalam cinta dan kasih sayang diantara mereka adalah ibarat satu tubuh, apabila satu anggota tubuh sakit, maka mengakibatkan seluruh tubuh menjadi demam dan tidak bisa tidur". (HR. Muslim)

Parat artis ini memang dikenal artis hijrah dikarenakan tampilan mereka kini lebih Islami dan rajin mengikuti kajian dan pengajian yang diisi sejumlah ustadz kondang, seperti Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat. (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.