Header Ads

Berenang Pakai Hijab, Masih Bisa dan Keren Kok



BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP -  Muslimah yang mengenakan hijab, khususnya hijab syar'i masih sering dipandang sebelah mata, karena dinilai tidak bisa melakukan aktivitas seperti halnya wanita pada umumnya.

Padahal tidaklah demikian, karena buktinya banyak muslimah berhijab yang tetap bisa menyalurkan hobi berenang. Penelusuran BantenPerspektif, banyak muslimah berhijab yang memilih berenang untuk kegiatan olahraga mereka.

Bahkan mereka seringkali berenang bersama sesama hijabers, entah ke laut ataupun ke kolam renang. Meskipun berenang hijab mereka masih bisa dipakai dan tidak menganggu aktivitas berenang mereka.

Seperti yang dilakukan Nissa Sabyan, vokalis Sabyan Gambus. Dalam sebuah video di youtube, Nissa terlihat cantik meski pakai baju renang Syar'i. Pakaian renang warna hitam yang Nissa pakai ternyata tidak mengganggu aktivitas berenangnya.

Ada pula tiga hijabers yang memilih berenang di pantau atau laut. Mereka bahkan tetap menggunakan peralatan keselamatan seperti kacamata renang dan lain sebagaiannya. Bahkan diantara mereka ada yang mengenakan cadar.

Sok, jadi mulai sekarang hapus persepsi bahwa berhijab tidak bisa melakukan aktivitas seperti wanita pada umumnya. Buktinya sebagian muslimah yang mengenakan hijab tetap bisa melakukan aktivitas berenang. (DBS) 

Diberdayakan oleh Blogger.