Header Ads

Di Sosial Media, Relawan Sopwan Mulai Gerilya



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Dua kubu relawan dua orang nama yang digadang - gadang akan bertarung pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 mulai gerilya di sosial media. Mereka mulai melakukan campaign sosok jagoannya.

Di kubu Sopwan terdapat relawan atasnama Relawan Pemuda Pemudi Haji Sopwan. Mereka membuat group di facebook sekira dua bulan lalu. Penelusuran BantenPerspektif, group ini terbuka untuk publik.

Setiap hari akun ini mengupload sosok Sopwan, mulai dari sisi religiusnya sampai kontribusinya selama menjadi anggota DPRD Propinsi Banten. Sopwan sendiri mengaku tidak mengetahui awal mula group facebook tersebut.

"Terus terang saya tidak menginisiasi group relawan itu, itu benar - benar keinginan masyarakat," kata Sopwan. Dikatakan Sopwan, relawan yang selama ini ada adalah Barisan Haji Sopwan (BHS) yang merupakan pendukung setia.

"BHS ini sudah lama ada sejak saya menjadi anggota dewan dan sampai sekarang juga masih aktif bekerja. Jadi bukan karena ada momen Pilkada Kabupaten Serang," kata Sopwan.

Seperti diketahui, Sopwan merupakan salah satu nama yang digadang  - gadang akan maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. Sopwan saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Propinsi Banten. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.