Header Ads

Ditag Berita Pengangguran, Masrori "Sentil" Kaum Elitis



BANTENPERPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Gerakan perubahan harus dimulai dari kesadaran dan gerakan politik rakyat untuk mewujudkan cita-cita perubahan yang diinginkan. Dan perubahan yang nyata, bukan hanya dari gerakan kaum yang elitis.

Demikian dikatakan Masrori, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Propinsi Banten. Cuitan Masori diupload dalam akun facebook pribadinya setelah sebelumnya ia ditag oleh seorang netizen bernama Muhammad Fulaisum Firdaus dan Bram Galant.

Berita yang ditag ke akun Rori Elfatih (Masrori) adalah berita soal angka pengangguran di Kabupaten Serang yang bersumber dari media online FaktaBanten. Berita berjudul "Usia Hampir 5 Abad, Pengangguran di Kabupaten Serang Masih 12,78 Persen".

Masrori tidak menjelaskan kaum elitis yang dimaksudkan dalam cuitannya tersebut. Ia hanya menuliskan bahwa partisipasi masyarakat secara sadar harus diperjuangkan bukan hanya dari gerakan kaum elitis.

"Gerakan Perubahan harus dimulai dari kesadaran dan gerakan politik rakyat untuk mewujudkan cita-cita perubahan yang diinginkanya. Ya dari masing-masing masyarakatnya berpartisipasi secara sadar dan aktif bergerak memperjuangkan adanya perubahan yang nyata, bukan hanya dari gerakan kaum yang elitis," katanya. 

Dikatakan Masrori, hal itu bisa dilakukan dengan syarat, demokrasi harus sehat dan membuka ruang gerakan perubahan yang sehat itu untuk menentukan para pemimpin yang mereka yakini. (KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.