Header Ads

Karina, Puteri Indonesia yang Jago Ngelawak



BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEBERITIS - Karina Nadila Niab, Puteri Pariwisata sekaligus Runner Up Puteri Indonesia tahun 2017 tergolong wanita yang humoris. Buktinya ia bisa tampil sempurna saat duet dengan sejumlah komedian.

Dalam acara Peristawa di NETV, Karina ternyata bisa mengimbangi lawakan Bedu, Cah Lontong dan Deni. Hampir dalam setiap episode, Karina tampil lucu meski terkadang sering menjadi objek lawakan Cah Lontong dan kawan - kawan.

Tak hanya di Peristawa, dalam sebuah acara yang dipandu Cah Lontong yaitu Waktu Indonesia Bercanda, Karina pun bisa mengimbangi lawakan Cah Lontong. Bahkan ia seperti terbiasa dengan lawakan tanpa ada rasa canggung atau kaku.

Ini berbeda dengan Puteri Indonesia lainnya yang tergolong kaku dan tak bisa melawak. Wanita kelahiran  Jakarta, 21 Agustus 1992 ini adalah seorang aktris dan model yang juga merupakan pemenang runner-up 2 pada kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 yang mewakili Nusa Tenggara Timur, dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017, mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2017. Dia pertama kali bermain di beberapa film seperti Gaby dan Lagunya.

Karina menamatkan S1 Ekonomi Akuntansi di Indonesia Bangking School. Dan di tahun 2017 ia terpilih sebagai Puteri Pariwisata Indonesia. Ditahun yang sama Karina juga berhasil mendapatkan mahkota sebagai Puteri Supranational.  setelah

Karina mewakili Indonesia pada kontes Miss Supranational 2017 di Polandia pada tanggal 1 Desember 2017 Karina membawakan kostum nasional yang bertemakan Lembuswana karya Jember Fashion Carnival, dam juga gaun rancangan perancang busana Indonesia seperti Anaz Khairunnas, Billy Tjong, Yulia Fandy dan kebaya Kebayoen Kembang Jumputan karya Intan Avantie.(DBS)


Diberdayakan oleh Blogger.