Header Ads

Kenangan Atraksi Susi Pudjiastuti Saat Jadi Menteri



BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Susi Pudjiastuti memang sudah tidak lagi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan lagi karena Jokowi telah menggantinya dimasa pemerintahannya periode kedua dengan seorang politisi Partai Gerakan Indonesia Raya Edhi Prabowo.

Meski demikian masyarakat masih memperbincangkan sejumlah atraksi Susi ketika masih menjabat sebagai menteri, mulai dari penenggalam kapal, tubuh yang bertato, kebiasaan merokok termasuk atraksi Susi di laut.

Di akun pribadi instagramnya, terdapat foto atraksi Susi di luat seperti tampak dalam foto di atas. Susi menggunakan perahu kecil dengan mengangkat satu kaki kanannya ke atas. Bagi perempuan biasa yang bukan pejabat mungkin sesuatu yang biasa saja, tapi tidak demikian jika yang melakukan seorang Susi.


Tak hanya atraksi angkat kaki di tengah laut, foto lain yang tak kalah menariknya dan menjadi perbincangan netizen adalah foto Susi yang sedang di tengah laut dan berada di atas perahu kecil bersama seorang bocah.


Tampak Susi dengan mengemong anak tersebut dengan santai seperti tidak merasa khawatir perahu terbalik atau diserang ombak. Laut memang seperti sudah bersahabat dengan Susi sejak lama. Dia seperti tahu karakter laut sehingga terlihat tenang saat di luat.

Rekomendasi untuk Anda:
Benarkah Gen Ibu Tentukan Kecerdasan Anak
Perempuan Jadi Target Utama Market
Viral, Wanita Cantik Jualan Kopi di Warung

Bahkan ia pernah mengajak tanding mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berenang di Kali Sunter pasca kali tersebut direnovasi sehingga menjadi lebih nyaman karena bersih dan tidak bau seperti sebelumnya.


Ini tak lain pengalaman Susi sebagai seorang pengusaha ikan yang sudah puluhan tahun hingga sampai ekspor ke luar negeri. Meski pendidikannya hanya tamatan SMP, tapi Susi telah sukses membuktikan bahwa dirinya adalah pengusaha sukses.

Selain punya kapal laut, Susi juga diketahui memiliki sejumlah pesawat kecil SusiAir. Pesawat miliknya biasa disering disewa oleh kolega dan relasinya ketika hendak menuju tempat yang sulit dijangkau dengan jalur dara. (DBS)

Diberdayakan oleh Blogger.