Header Ads

Lomba Blog Astra Financial Hadiah Motor



BANTENPERSPEKTIF.COM, EVENT - Mengulang kesuksesan tahun lalu, Astra Financial Service kembali menggelar Kompetisi Jurnalis & Blogger Astra Financial 2019 (KJBAF 2019). Kompetisi yang dihelat divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk ini berhadiah lima unit motor Honda Scoopy dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Astra Financial Service merupakan 11 lembaga jasa keuangan yang bernaung di bawah Astra International. Ke-11 lembaga jasa keuangan tersebut antara lain ACC, TAF, Asuransi Astra, PermataBank, FIFGROUP, Astra Life, SANFinance, Komatsu Astra Finance, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, Maucash.

Kompetisi tersebut sejalan dengan misi Astra Financial Service memberikan pendidikan mengenai lembaga jasa keuangan serta memajukan literasi keuangan di Indonesia. Kompetisi ini terbuka untuk jurnalis media cetak dan online maupun fotografer serta blogger.

Para peserta bisa memasukkan karya tulis, foto, dan blog terhitung sejak 15 Maret 2019 – 31 Oktober 2019. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada 30 November 2019.

Nah, bagi jurnalis dan blogger yang tertarik mengikuti KJBAF 2019, simak persyaratan dan kategori lomba berikut ini.Begini cara mengikuti KJBAF 2019
Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta disyaratkan menyertakan scan identitas diri seperti KTP atau SIM, dan kartu pers untuk pekerja media. Karya dapat dikirimkan ke alamat email kjbaf@asiapr.id. Jangan lupa cantumkan subyek email  dengan format KJBAF2019_KATEGORI_NAMA PESERTA_INSTITUSI MEDIA.

Karya yang dikirimkan harus orisinil dan tidak melanggar hak cipta. Karya yang diikutsertakan dalam kompetisi dilarang mengandung unsur SARA, kebencian, dan kepentingan politik. Oh ya, jangan lupa pula untuk menyertakan link dan scan karya yang dimuat dalam bentuk PDF.

Kategori KJBAF 2019
Terdapat lima kategori yang dilombakan pada Kompetisi Jurnalis & Blogger Astra Financial 2019. Kelimanya adalah jurnalis artikel media cetak (AC), jurnalis artikel media online (AO), jurnalis foto media cetak (FC), jurnalis foto media online (FO), dan blogger umum (BU). Berikut tema untuk masing-masing kategori KJBAF2019:

* Kategori Peserta: Jurnalis Artikel Media Cetak (AC) & Artikel Media Online (AO)
Tema : “Peran Astra Financial Dalam Mendukung Inovasi dan Inklusi Keuangan di Indonesia”
Kategori tema artikel terkait: inklusi keuangan, inovasi teknologi keuangan, corporate social responsibility.

Kata kunci utama yang harus disertakan dalam artikel: menyebutkan nama 11 brand lini bisnis Astra Financial Service, baik salah satu atau gabungan.

Kata kunci pendukung: Astra Financial Service.

* Kategori Peserta: Fotografi Jurnalis Foto Media Cetak (FC) & Foto Media Online (FO)
Tema : “Astra Financial untuk Kesejahteraan Indonesia”
Kategori tema foto terkait: inklusi keuangan, inovasi teknologi keuangan, corporate social responsibility.

Caption foto harus terkait tema: “Astra Financial untuk Kesejahteraan Indonesia”.
Kata kunci utama yang harus disertakan dalam artikel: menyebutkan nama 11 brand lini bisnis Astra Financial Service, baik salah satu atau gabungan.

Kata kunci pendukung: Astra Financial Service.
* Kategori Peserta: Blogger Umum (BU)
Tema: “Tantangan Terbesar Penyedia Jasa Keuangan di Indonesia”
Kategori tema foto terkait: inklusi keuangan, inovasi teknologi keuangan, corporate social responsibility.

Kata kunci utama yang harus disertakan dalam artikel: menyebutkan nama 11 brand lini bisnis Astra Financial Service, baik salah satu atau kata kunci pendukung: Astra Financial Service. Tertarik mengikuti KJBAF2019? Yuk, kirim karya sekarang dan menangkan hadiahnya. Semoga berhasil!

Sumber : https://www.astrafinancial.co.id/giias/2019/04/02/kompetisi-jurnalis-dan-blogger-astra-financial-giias-2019/
Diberdayakan oleh Blogger.