Header Ads

Merapat ke Gerindra, Nasib Masrori Bergantung Lobi di Senayan



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Masrori, bakal calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN) semakin intens lobi -lobi. Jika sebelumnya menyambangi PKS dan PPP, kali ini ia akan merapat ke Partai Gerindra dengan mengikuti penjaringan.

Tak hanya Masrori yang ada ditingkat daerah, finalisasi Masrori apakah dia benar - benar nanti maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 atau tidak sangat bergantung pada lobi di senayan, yaitu antara Desmon Mahesa (Anggota DPR RI Gerindra), Yandri Susanto (Anggota DPR RI PAN) dan Jazuli Juwaini (Anggota DPR RI PKS).

Menurut informasi yang beredar, telah terjadi obrolan non formil antara Ketua DPD Gerindra Banten Desmon Mahesa dengan elit PAN di pusat yaitu Yandri Susanto. Meski secara resmi calon kepala daerah ditentukan oleh pengurus DPP partai masing - masing, namun lobi para anggota DPR RI dari masing - masing partai akan sangat menentukan.


Informasi tersebut mengatakan bahwa kemungkinan PAN, Gerindra dan PKS akan kembali melakukan koalisi pada Pilkada Kabupaten Serang. Seperti diketahui, Masrori menegaskan bahwa dirinya akan mengikuti penjaringan internal Partai Gerindra.

Sebelumnya Masrori telah melakukan pertemuan non formil dengan Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin dan Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan. Pihak PKS sendiri belum memunculkan nama yang akan dijagokan pada Pilkada Kabupaten Serang.

Jangan Lewatkan Berita Menarik Ini
Cara Membangun Personal Branding
Sebastian, Usia 7 Tahun Sudah Jadi CEO
Jangan Malu Jadi Orang Kampung

Sementara dari Gerindra ada nama Sopwan yang dikabarkan akan maju pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. Pada bagian lain, Ratu Tatu Chasanah sudah dipastikan akan maju lagi dan mulai rajin menyambangi sejumlah komunitas termasuk jaringan ulama. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.