Header Ads

Pemuda Komplek Banjar Agung Peringati Sumpah Pemuda



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pemuda Komplek Banjar Agung Indah, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang dan Karang Taruna Banjar Agung memperingati Hari Sumpah Pemuda 2019 dengan menggelar berbagai macam acara pada Sabtu (26/10/2019) malam.

Acara yang digelar di lapangan RT 03 ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti kreasi anak mulai dari menari, drama,paduan suara, standup comedy dan teater. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB hingga malam hari ini berlangsung meriah.


Turut hadir dalam acara tersebut pengurus RW dan DKM Masjid Komplek Banjar Agung Indah. Dalam sambutannya, Ketua RW meminta agar para pemuda tidak terjebak dalam narkoba dan minuman keras.

Selain itu, para pemuda juga diharapkan meningkatkan ibadah khususnya shalat berjamaah di masjid. Hal serupa juga dikatakan pengurus DKM Abdul Razak yang meminta agar para pemuda tidak hanya pintar berkreasi tetapi juga harus mengisi masjid untuk shalat berjamaah.

Selain itu, Pengurus DKM Abdul Rozak juga meminta keterlibatan masyarakat komplek agar memberikan dukungan terutama materiil terhadap acara - acara yang diselenggarakan para pemuda.

"Ini luar biasa, dulu saat saya masih tinggal muda tidak ada acara seperti yang diselenggarakan pemuda Komplek Banjar Agun Indah. Jadi harus kita dukung penuh terutama sumbangan dana," katanya. (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.