Header Ads

Prabowo Sudah Bicara Konsep Pertanian Sejak SMA



BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan sudah membicarakan konsep pertanian sejak ia masih remaja dan belum bisa menggunakan bahasa Indonesia secara sempurna.

Demikian dikatakan Pengamat Militer Senior, Salim Said saat menjadi narasumer di Indonesia Lawyer Club di TVOne, Selasa (30/10/2019). Dikatakan Salim, ia mengetahui hal itu saat bertemu Prabowo di Pantai Losari, Kota Makasar beberapa tahun silam.

"Waktu itu saya ketemu Prabowo dan terjadi percakapan dan yang membuat saya heran adalah dia (Prabowo -red) bicara konsep pertanian," kata Salim.

Lebih lanjut Salim mengatakan, usai bertemu dengan Prabowo tak lama kemudian ia ketemu kembali di kediaman Sarwo Edhie dan disaat ia mengenalkan perwira TNI kepada dirinya ia dikenalkan oleh Sarwo Edhie dengan seorang perwira muda yang tak lain adalah Prabowo.

"Saya kira Prabowo mau jadi ahli pertanian karena saat bertemua masih SMA dia sudah bicara pertanian, tapi ternyata menjadi tentara. Itulah yang saya kenal seorang Prabowo. Jadi dia memang ahli pertanian dan pertahanan," kata Salim.

Pada kesempatan itu Salim juga mengungkapkan bahwa Prabowo sebenarnya meminta Menteri Pertanian dan Pertahanan, tetapi karena politik maka harus ada negoisasi. "Yang saya tahu Prabowo meminta dua menteri yaitu Pertanian dan Pertahanan, tapi karena politik harus ada negoisasi," ujarnya. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.