Header Ads

Siswa SMK Cianjur Bikin Heboh, Lihat Videonya Deh



BANTEN PERSPEKTIF.COM, KREATIVITAS  --  Sejumlah siswa SMK Dharma Kusuma Cianjur membuat gempar di youtube. Ini tak lain karena video - video yang mereka buat dan diunggah di youtube sangat kreatif.

Mereka membuat video klip dengan mengubah lirik lagi yang sedang viral menjadi lirik yang mengandung pesan  pesan keIslaman. Baru - baru ini mereka mengunggah klip lagu Salahku Apa menjadi pesan tentang shalat.

Gaya milenial video yang diunggah di channel youtube Putih Abu - Abu ini sudah ditonton 4,4 juta dengan jumlah likes sebanyak 167 ribu. Padahal video parodi ini baru diunggah pada dua pekan. Channel youtubenya sendiri sudah memiliki pengikut 1,85 juta.

Sebelumnya pada bulan Ramadhan tahun lalu, mereka juga meluncurkan video parodi religi "Boca Ngapa Ya" milik Wali Band yang mereka ubah liriknya. Meski parodi tapi penampilan mereka tidak kalah menarik kendati menggunakan seragam siswa SMK.

SMK Dharma Kusuma sendiri berada di Jalan KH Abdullah Bin Nuh RT 05/18 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Propinsi Jawa Barat. Kreativitas para siswa yang membuat pariod religi mendapatkan apresiasi dari pihak sekolah. (KNT)

Diberdayakan oleh Blogger.