Header Ads

Sudinta, Parlemen Lebak Luncurkan Website Personal



BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK - Sudinta, anggota DPRD Kabupaten Lebak meluncurkan website personal. Website personal tersebut nantinya akan difungsikan sebagai tools untuk komunikasi ke publik melalui internet.

Menurut alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten ini, website personal menjadi kebutuhan tersendiri sebagai bank data dalam bentuk internet sehingga masyarakat bisa mengenal aktivitas dirinya sebagai anggota dewan.

"Semoga dengan kehadiran website personal ini masyarakat akan lebih mudah mengetahui apa yang sedang saya lakukan baik dalam kapasitasnya sebagai anggota dewan, ayah dari anak - anak dan kegiatan lainnya yang positif," kata mantan Aktivis KAMMI Banten ini.

Dalam website personal tersebut, terdapat sejumlah fitur seperti profil, video baik aktivitasnya sebagai anggota parlemen maupun lainnya. Website personal tersebut merupakan kerjasama dengan Maharti Brand, sebuah lembaga konsultan brand.

Website personal dengan nama landing page SUDINTALEBAK.COM tersebut nantinya akan menjadi salah satu tools bagi Sudinta untuk mensosialisasikan kegiatannya.  (KNT)
Diberdayakan oleh Blogger.