Header Ads

SWhite, Ratu Drammer Cantik Asal Taiwan



BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP  - S.White, drummer asal Taiwan mendapatkan julukan Ratu Drummer dari netizen karena kemampuan menggebuk dram yang luar biasa dan membuat kagum orang yang melihatnya.

Dalam video youtube saat ia cover lagu Is My Life milik Bonjovi di salah satu tempat di Taiwan ia tampil memukau. Dalam video tersebut wanita yang memiliki nama asli Luo Shiro itu tampil energik. Kaos putih dan kacamata yang ia pakai membuat ia tampil cantik.

Sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa dia berasal dari Korea seperti yang dikatakan salah satu pencetus pos blogger asal Korea tapi ternyata itu salah. Sebenarnya dia berasal Taipei, Taiwan dan bukan dari Korea. Terkadang S.White panggung bersama dengan drummer cantik berbakat asal Taiwan lainnya yaitu Vela Biru salah seorang sahabatnya.

Ia lahir di Taipei, Taiwan pada  23 Mei. Dalam hidupnya ia memiliki kutipan yang ia pegang yaitu "Ketika orang hidup bersama saya dan cinta saya". Bakat lain yang dimiliki oleh Luo Shiro yaitu tari. Dia mengambil jurusan seni tari di National Taiwan University dan tak perlu diragukan lagi bakat tarinya juga luar biasa hebatnya. Wanita lucu dan energetic begitulah yang dikatakan oleh kebanyakan orang. Dia selalu mengundang orang untuk senang-senang ketika melihat dirinya perform menari maupun bermain drum.

Diolah dari berbagai sumber.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.