Header Ads

28 April 2020 Mulai Pendaftaran Calon Kepala Daerah


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Para calon kepala daerah harus mulai mempersiapkan diri karena pendaftaran calon kepala daerah akan dimulai pada 28 April hingga 30 April 2020. Hanya ada waktu tiga hari masa pendaftaran.

Seperti diketahui, tahun 2020 pilkada serentak akan kembali digelar termasuk di Propinsi Banten. Ada empat daerah yang akan menyelenggarakan pilkada, yaitu Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon.

Di Kabupaten Serang sejumlah nama mulai muncul digadang - gadang akan masuk dalam arena pilkada, yaitu Masrori (Ketua DPW PAN Banten), Sopwan (Anggota DPRD Banten Fraksi Gerindra) dan incumbent Ratu Tatu Chasanah dari Partai Golkar.

Sementara di Kota Cilegon muncul nama lama yaitu Heldy Agustian.Di Kabupaten Pandeglang sendiri incumbent Irna Narulita dipastikan akan kembali maju. Sedangkan di Kota Tangerang Selatan ada nama Ruhamabaen, pimpinan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangsel. Ia maju diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.