Header Ads

Lobi Koalisi, Najib Sambangi 3 Partai Sekaligus


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA- Bakal Calon Bupati Serang, Muhammad Najib Hamas hari ini akan menyambangi tiga partai politik sekaligus untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Serang untuk pilkada 2020.

Berdasarkan rilis yang dikirimkan kepada kami, Najib Hamas akan mendatangi Partai Demokrat, Gerindra dan Partai Amanat Nasional. Seperti diketahui, Najib merupakan calon tunggal yang diusung PKS untuk pilkada 2020.

Karir politik Najib selama 15 tahun menjadi anggota parlemen diharapkan mampu menjadi daya tarik pubik terhadap calon PKS tersebut. Informasi yang kami terima DPW PKS Banten dipastikan tidak akan mengusung Ratu Tatu Chasanah pada pilkada 2020 mendatang.

Jika pada Pilkada Kota Serang Najib tampak tidak begitu percaya diri, berbeda dengan Pilkada Kabupaten Serang 2020, ia terlihat memiliki kepercayaan diri yang powerfull. Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini mengaku telah membangun jejaring di akar rumpur.

"Kami selalu percaya diri, apalagi di Kabupaten Serang yang notebene PKS memiliki basis yang cukup kuat dan hal ini kita buktikan dengan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Serang," aku Najib.

Belum diketahui alasan mengapa PKS enggan memberikan dukungan kepada Tatu Chasanah padahal selama ini PKS merupakan salah satu partai pengusung Tatu dalam pilkada. Pada bagian lain, calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional, Masrori juga terus melakukan lobi politik dengan sejumlah partai. (DBS)

Diberdayakan oleh Blogger.