Header Ads

Hari Ini, Sejumlah Pengusaha di Genpro Serang Ngumpul



BANTENPERSPEKTIF.COM, EVENT - Hari ini (Senin, 18/11/2019) sejumlah pengusaha muda yang tergabung dalam komunitas GenPro berkumpul di Hotel Flamengo, Kota Serang. Mereka akan menggelar Gathering Genpro bersama pengusaha nasional.

Menurut Ayatullah Khumaeni, salah satu pengurus Genpro Kota Serang, acara gathering sengaja mengundang pembicara nasional dan sudah dikenal sukses supaya bisa memberikan semangat dan strategi kepada pengusaha muda di Kota Serang.

"Kita ingin mendengarkan berbagai kisah, tips dan strategi dari para pengusaha nasional yang telah sukses sehingga menjadi penyemangat bagi kami temen - temen di daerah," kata pengusaha Laundry Express ini kepada BantenPerspektif.

Rencananya acara akan dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga 12.00 dengan pembagian beberapa sesi dan menghadirkan seorang pengusaha sekaligus Da'i, yaitu Abu Syauqi. Ditambahkan Ayatullah, Gathering Genpro merupakan kegiatan kali pertama diadakan di Kota Serang dengan harapan besar para pengusaha di Kota Serang khususnya yang tergabung dalam komunitas Genpro bisa terus memajukan usahanya. (RLS)
Diberdayakan oleh Blogger.