Header Ads

Najib; Jangan Sampai Warga Serang Jadi Penonton



BANTENPERSPEKTIF.COM, KABUPATEN SERANG - Masyarakat Kabupaten Serang jangan sampai hanya menjadi penonton ditengah kemajuan dan keberadaan industri besar saat ini. Untuk itu perlu ada kebijakan bagaimana warga bisa terlibat sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Demikian dikatakan Muhammad Najib Hamas saat silaturakhim dengan sejumlah warga di Kabupaten Serang bagian timur. Menurut mantan anggota DPRD Propinsi Banten ini, selama ini masih banyak warga yang menjadi penonton sehingga tidak mendapatkan efek positif dari keberadaan industri sekarang ini.

"Kalau toh ada prosentasenya masih sedikit sehingga ke depan hal - hal semacam ini tidak terjadi lagi," kata Najib. Dikatakan Najib, harus ada kebijakan yang sistematis untuk mengatasi persoalan ini sehingga angka pengangguran di Kabupaten Serang bisa ditekan secara berarti.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga menungkapkan bahwa saat ini masih banyak usia - usia produktif yang belum mendapatkan kesempatan kerja padahal Kabupaten Serang memiliki ribuan perusahaan.(RLS)

Diberdayakan oleh Blogger.