Header Ads

Partai Gelora Banten Mulai "Nyalakan" Mesin Partai


BANTENPERSPEKTIF.COM,POLITIK -  Pasca dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta kemarin, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Propinsi Banten langsung menyalakan mesin partai dengan membentuk struktur kepengurusan.

Diketahui, Ketua DPW Partai Gelora Banten diserahkan kepada Ramadoni dan Sekretaris Umum Junaidi Fajri. Mereka berdualah yang tengah membentuk kepengurusan Partai Gelora di Banten. Ramadoni  sebelumnya merupakan Presiden Mahasiswa IPB dan Junaidi Fajri pernah menjabat dua periode sebagai Sekretaris Umum di salah satu Partai Islam di Kota Tangerang Selatan.

Berdasarkan press release yang kami terima, DPW Partai Gelora Propinsi Banten akan terus melakukan konsolidasi kekuatan partai Gelora Indonesia di seluruh wilayah Banten. Menurut Sekretaris Umum  DPW Partai Gelora Indonesia Propinsi Banten, Junaidi Fajri, hal ini dilakukan sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta.

Dalam arahannya, kata dia, Anis Matta menyampaikan agar seluruh DPW membuka ruang kepada seluruh komponen masyarakat untuk bergabung dipartai ini. Partai Gelora ini memiliki asas Pancasila dan jatidiri Islam. "Kita menyatukan antara nasionalis dan agamis didalam bingkai pancasila. Tidak boleh ada polarisasi antara agamis dan nasionalis, konflik seperti ini harus sudah ditinggalkan," katanya.

Junaidi meyakini bahwa Partai Gelora Indonesia akan diterima oleh masyarakat Banten dengan baik. "Terbukti pasca pelantikan 10 November lalu, kini Partai Gelora Indonesia sudah pengurus di Banten, struktur tingkat kabupaten/Kota telah mencapai 95 persen, sedangkan tingkat kecamatan sekitar 70 persen" ucapnya.

Melihat euforia dan partisipasi masyarakat, membuat Junaidi Fajri optimis bisa memenuhi syarat di Kemenhuham. "InsyaAllah, karena struktur kita se Indonesia sudah memenuhi sesuai yang disyaratkan,” lanjutnya.

Junaidi mengklaim bahwa struktur kepengurusan Partai Gelora Indonesia Banten  sudah hampir 100 persen. Namun sebulan ini pihaknya target 100 persen kab/kota dan 85 persen kecamatan. “Mohon doanya bisa diselesaikan hingga Desember 2019. Sekaligus kita akan ajak berbagai komponen untuk bergabung dan bersama-sama membesarkan Partai Gelora Indonesia di Banten,” pungkasnya.

Sumber: Press Release
Editor : Karnoto

Diberdayakan oleh Blogger.