Header Ads

15 Tahun Jadi Parlemen, Najib Hamas Dijagokan PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai gerilya untuk persiapan Pilkada Kabupaten Serang 2020. Nama Muhammad Najib Hamas menjadi calon tunggal yang dijagokan DPD PKS Kabupaten Serang.

DPD PKS Kabupaten Serang telah mengambil formulir pendaftaran ke beberapa partai sebagai salah satu lobi politik untuk bisa berkoalisi dengan partai lain. Najib merupakan mantan anggota parlemen selama 15 tahun.

Dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang dan satu periode menjadi anggota DPRD Propinsi Banten. Meskipun gagal pada pileg 2019, namun Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini memiliki pendukung loyalis di Kabupaten Serang.

Pada Pilkada Kota Serang beberapa tahun lalu, nama Najib juga sempat digadang - gadang maju sebagai calon Walikota Serang namun akhirnya batal karena kursi PKS tidak memenuhi syarat dan lobi koalisi pun mentok.

Belum diketahui dengan siapa Najib akan disandingkan. Menurut informasi, PKS telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai diantaranya Partai Demokrat termasuk Gerindra. PKS sendiri dipastikan tidak akan kembali mengusung Ratu Tatu Chasanah pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. (DBS)


Diberdayakan oleh Blogger.