Header Ads

Percaya Diri, Sopwan Kembalikan Formulir A1 ke Gerindra


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Hari ini  (Jum'at, 15/11/2019) Sopwan, bakal calon Bupati Serang melangkah pasti dan percaya diri saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Serang ke kantor DPD Partai Gerindra Propinsi Banten.

Sopwan datang bersama Barisan Relawan Haji Sopwan (BHS) dan sejumlah ulama dan ustazd usai Shalat Jum'at. Dengan mengenakan ikatan sorban di kepala, Sopwan langsung diterima pimpinan Gerindra Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan itu Sopwan mengatakan bahwa dirinya menyampaikan alasan mengapa berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Pilkada 2020. Menurutnya, dirinya ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Serang.

"Masa iya dari dulu calon yang itu - itu saja, memang tidak ada orang tah? Sebagai putera daerah kami ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Serang yang selama ini diinginkan masyarakat Kabupaten Serang dan belum terwujud," kata Sopwan saat konferensi pers usai mengembalikan formulir pendaftaran.


Sopwan juga sempat menyampaikan ide besar tentang Kabupaten Serang yaitu perihal Kabupaten Serang "Kota Industri, Kota Santri". Kedua hal itu harus dikoneksikan dengan sistem yang baik sehingga memberikan efek positif bagi kemajuan Kabupaten Serang.

Ditambahkan Sopwan, Kabupaten Serang memiliki ribuan industri yang seharusnya mampu memberikan efek maksimal bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang. Untuk itu, kata dia, keberadaan industri tesebut harus dikelola dengan baik agar berdampak bagi ekonomi masyarakat.

"Kabupaten Serang "Kota Industri, Kota Santri," kata Sopwan yang diikuti teriakan takbir dari para pendukungnya. Terkait dukungan dari Partai Gerindra apakah akan dijatuhkan untuk dirinya atau orang lain? Sopwan mengatakan dengan percaya diri bahwa sebagai kader internal Gerindra dirinya merasa yakin DPP akan memberikan support penuh. (DBS)

Diberdayakan oleh Blogger.